PCSUITE HP CHINA

Sofware ini sebenarnya sudah lama terlupakan dan sudah terbackup di cd, gara - gara sudah beberapa kali format dan instal ulang windows di pc ane, malah hampir lupa ini sofware apaa..? Penasaran.., pas ane instal / buka ternyata sofware kenangan ane dengan hp china yang sudah butut itu.
Tapi lumayan masih jalan dan masih bisa digunakan dengan hampir semua jenis hp merk China.
Daripada sofware ini musnah, ya.. gak ada salahnya ane share, siapa tahu ada yang memerlukannya dan gak sia-sia perjuangan ane keliling-keliling dulu nyari lewat google ssh...
Oke lah klo begitu.. buat sobat yang membutuhkan PCSUTE HP China ini, silakan sedot.

Download Pcsuite Hp China.rar (2,447Kb)

Setelah dapat file rar nya, terus ekstrak dan lihat folder Pcsuite Hp China yang telah diekstrak, hasilnya akan tampak seperti di bawah ini :

Pcsute Hp China

Klik yang dilingkari warna merah untuk menjalankan.
Selamat mencoba..!

0 Responses to "PCSUITE HP CHINA"

Tambahkan komentar